Katasulsel.com, Sidrap — Pada Minggu, 24 September 2023, Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, menjadi saksi semangat dan dedikasi anggota Balog Silog Kodim 1420/Sidrap, Serda Saharuddin. Tanpa mengenal lelah, Serda Saharuddin mengantar bahan bakar minyak (BBM) yang dibutuhkan alat berat di lokasi pekerjaan dengan menggunakan sepeda motor. Pasalnya, akses menuju lokasi tersebut belum dapat dijangkau oleh mobil.

Kerja keras Serda Saharuddin ini merupakan bagian dari komitmen Kodim 1420/Sidrap untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Desa Kalempang. Meskipun menghadapi kendala akses jalan yang sulit, Serda Saharuddin tetap berusaha untuk memastikan kelancaran operasional alat berat yang digunakan dalam proyek tersebut.

“Kami harus bekerja keras untuk memastikan keberhasilan proyek ini demi kesejahteraan masyarakat Desa Kalempang,” ungkap Serda Saharuddin.

Aksi Serda Saharuddin ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka mengaku bangga dengan semangat dan dedikasi anggota TNI yang selalu siap membantu dan bekerja keras demi kemajuan desa.

“Saya sangat menghargai usaha Serda Saharuddin yang rela mengantar BBM dengan sepeda motor demi kelancaran proyek ini. Semoga kebaikan dan semangatnya ini menjadi inspirasi bagi kami semua,” ujar Pak Darma, salah seorang warga Desa Kalempang.

Dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh Serda Saharuddin dan anggota TNI lainnya, diharapkan pembangunan infrastruktur di Desa Kalempang dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com