Katasulsel.com, Jakarta — Deklarasi Relawan PROAMIN (Anies-Muhaimin) untuk pemilihan presiden RI 2024 mendapat dukungan luas. Deklarasi ini digelar di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 November 2023. Nama yang menonjol dalam deklarasi tersebut adalah Suhu Siam Lou Kong, putra daerah Bengkulu yang dipilih untuk menjabat sebagai Sekjen Relawan PROAMIN.

Suhu Siam, yang juga merupakan salah satu tokoh penting Tionghoa, ditunjuk untuk mendampingi Ketua Umum Relawan PROAMIN, Hj Camellia Panduwinata Lubis. Penunjukan ini menunjukkan kepercayaan besar terhadap Suhu Siam dalam memimpin dan mengorganisir relawan dalam mendukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

“Kami sangat beruntung memiliki Suhu Siam di tim kami,” ujar Hj Camellia Panduwinata Lubis, Ketua Umum Relawan PROAMIN. “Dia adalah pemimpin yang kuat dan berdedikasi, dan kami yakin dia akan membawa perubahan positif bagi tim kami dan untuk Indonesia.”

Suhu Siam sendiri menunjukkan antusiasme dan kesiapannya untuk segera terjun langsung ke berbagai daerah bersama tim relawan Anies-Muhaimin. “Alhamdulilah, saat ini saya diamanahkan menjadi Sekjen Relawan PROAMIN (Anies-Muhaimin). Ini adalah amanah yang dipercaya untuk saya dalam memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024,” ujar Suhu Siam.

Tidak hanya itu, Suhu Siam juga menargetkan kemenangan Anies-Muhaimin di Provinsi Bengkulu sebesar 60% dari jumlah mata pilih. “Khusus di Bengkulu, kita memasang target kemenangan Anies-Muhaimin sebesar 60% dari jumlah mata pilih di Provinsi Bengkulu. Tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin,” tutup Suhu Siam.

Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Suhu Siam dan seluruh tim Relawan PROAMIN, mereka berharap dapat meraih kemenangan di pemilihan presiden mendatang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com