Katasulsel.com, Jakarta — Bunga Citra Lestari (BCL), janda mendiang Ashraf Sinclair, dilaporkan akan segera melepas status jandanya. Pelantun “Karena Kucinta Kau” akan menikah dengan Tiko Pradipta Arya Wardhana. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh Emma Fatmayani, staf pendaftaran Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu, di Jakarta, Sabtu.

“Benar, calon suaminya bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana,” ujarnya. Emma menjelaskan bahwa BCL dan Tiko telah meminta surat rekomendasi menikah dari KUA Pasar Minggu dan telah mendaftarkan berkas-berkas yang diperlukan untuk melaksanakan pernikahan mereka di Bali.

“Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga,” tuturnya. Sementara itu, Tiko meninggalkan status cerai hidup dan mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai.

Meski sudah meminta surat pengantar menikah di KUA Pasar Minggu, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal dan tempat pernikahan. Mahmud, Ketua RT kediaman Tiko, mengatakan bahwa pria itu meminta surat pengantar menikah pada 15 November lalu.

Hubungan asmara BCL dan Tiko mulai mencuat sejak video yang diunggah oleh akun TikTok @kiaisauraaa, menunjukkan BCL dan Tiko yang saling berpegangan tangan di acara ulang tahun BCL pada Maret lalu. Namun, sampai saat ini BCL masih enggan membuka informasi lebih banyak mengenai hubungannya dengan Tiko.

Pernikahan BCL dan Tiko akan menjadi langkah selanjutnya bagi BCL setelah kehilangan suaminya Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu. Meski masih belum ada informasi lebih lanjut, semoga BCL dan Tiko akan bahagia selamanya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com