KATASULSEL.COM, SIDRAP – Satgas Preventif Kampung Bebas Narkoba KBN Sipakainge Desa Teteaji Polres Sidrap menggelar kegiatan Penyuluhan terkait bahaya narkoba dan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMP Negeri 1 Tellu Limpor, Kel. Amparita, Kec. Tellu limpoe. Kamis (29/11/2023).

Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya tingkat SMP serta menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Sidrap terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Penyuluhan bahaya narkoba tersebut dipimpin oleh KBO Satres Narkoba IPTU I Komang Mahendra Deputra. S. Trk., MH selaku koordinator Preventif KBN Sipakainge Polres Sidrap diampingi Kepala KBN Sipakainge bapak A. Muh. Gusli. C dan sekertaris KBN Sipakainge AIPTU Hendra. SH, 

AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH mengatakan bahwa kegiatan KBN Sipakainge tersebut dilaksanakan agar para pelajar sebagai penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya narkotika, “Mengetahui Untuk Dihindari”.

“Sebagai program kerja KBN Sipakainge Polres Sidrap, kami pun secara persuasif terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap kalangan pelajar maupun masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Sidrap,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh siswa yang hadir paham akan bahaya narkotika dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan berperan aktif dalam program Kampung Bebas Narkoba Sipakainge Polres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com