Katasulsel.com – Unit Korpri pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sidrap mengirimkan peserta mengikuti lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 di Baruga SKPD, Selasa (5/12/2023).

Adalah Muhammad Fakhrul Zainuddin, Pengelola Sistem dan Jaringan Diskominfo Sidrap, yang didaulat mengikuti lomba tersebut.

Di hadapan para juri, Fakhrul tampil percaya diri membaca teks pembukaan UUD 1945 dengan intonasi dan suara lantang.

“Alhadulillah bisa tampil mewakili Dinas Kominfo dan berpartisipasi dalam lomba tersebut,” kata Fakhrul usai ikuti lomba.

Fakhrul mengatakan keikutsertaanya dalam lomba ini sekaligus dimanfaatkan untuk meningkatkan potensi dan melatih diri dalam pembacaan pembukaan UUD 1945 di depan umum.

Sebagai informasi, lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri ini diikuti utusan seluruh OPD lingkup Pemkab Sidrap. Turut diundang sebagai peserta, perwakilan Polres, Dandim 1420, Kejaksaan Negeri, dan Kementerian Agama.

Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Sidrap. Selain itu, ada pula pertandingan bola voli antar perwakilan unit Korpri dan BUMN/BUMD.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com