Katasulsel.com, Pinrang – Berikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, Personel Polsek duampanua  Polres Pinrang melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Perayaan Natal GPdi pembangunan ,desa kaballangan kec. Duampanua kab. Pinrang. Selasa (05/12/2023) malam

Kegiatan ibadah dimulai pada pukul 18.30 Wita sampai selesai. Di ikuti oleh jamaah sebanyak 150 orang Anak dan remaja Di pimpin oleh Pdt. Vingky Da Costa,S.Th,M.Th dengan tema Let Brotherly love comtimue/ menjaga kasih persaudaraan”.

Sebelum pelaksanaan ibadah Personel Polsek duampanua  lakukan pengecekan pada setiap sudut ruangan serta seputar Gereja jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan , yang dapat membahayakan pelaksanaan ibadah pada hari ini.

Kapolsek Duampanua  IPTU Bakri mengatakan, “Untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani,yang akan melaksanakan preayaan natal, kita dari Polsek Duampanua laksanakan giat pengamanan di GPdi pembangunan desa kaballangan, sekaligus memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas.” Pungkas Kapolsek (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com