KATASULSEL.COM, PINRANG – Telah pelepasan siswa SPN Polda sulsel yag latja di polres pinrang,yang di pimpin oleh Wakapolres pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H, di halaman Mapolres pinrang. Kamis(07/12/2023).

Adapun arahan kapolres pinrang yaitu Tetap jaga kesehatan, karena kesehatan sangat penting artinya bagi kita karena kita tdk mengenal istilah hari libur, makanya kita harus senantiasa, menjaga pola hidup sehat, dengan menjaga pola makan dan rutin berolah raga.

Selanjutnya saya sengaja mengedepan kan juga pembinaan Rohani dengan perbanyak kegiatan Ibadah kepada para siswa seperti shalat berjamaah di masjid yang dilanjutkan belajar mengaji setiap habis shalat dhuhur dan pembacaan yasinan setiap habis shalat magrib dan isya, agar membentengi diri dari pengaruh-pengaruh yang tidak baik.

Tetap tingkatkan kemampuan dan keterampilan kalian, latihan yang kalian laksanakan selama dipolres pinrang yang berkisar kl. 25 hari hanya merupakan kulit-kulitnya saja seharusnya latihan kerja siswa itu masih perlu ditambah minimal sampai 3 bulan supaya lebih terampil dalam bertugas nantinya, namun yang penting sekarang siswa sudah ada gambaran dengan pelaksanaan praktek di tiap-tiap fungsi kepolisian.

terakhir saya berpesan hindari perbuatan2 yang dapat mencoreng institusi dalam pelaksanaan tugas nantinya setelah dilantik jadi anggota polri seperti nemakai narkoba dan lain-lain yang dapat menjatuhkan martabat institusi kita.tutup Wakapolres pinrang(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com