Katasulsel.com – Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. H. Andi Heru Santo, S.st., M.K., S.H., M.H beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Kedai Atlas Jl. Sabutung Paotere Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Jumat, (07/12).

Selain para Pejabat Polda Sulsel, Kegiatan ini dihadiri Kepala Pelindo Regional 4 Cabang Makassar Unit Paotere _Hadriana Hasan, S.E., Koordinator Karantina Pertanian Kota Makassar, Alamsyah Umar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dirbinmas Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama warga Jl. Sabutung Makassar dan Karyawan Pelindo Regional 4 Cabang Makassar Unit Paotere bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dan mereka siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar.

Menanggapi hal tersebut, Dirbinmas Polda Sulsel mengapresiasi dan juga menjelaskan perlunya masyarakat berkolaborasi dengan Polri dan Pemerintah Menghadapi tahun Politik ini karena banyak kejadian-kejadian yang perlu diantisipasi terutama pada masa kampanye.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com