Katasulsel.com, Pinrang – Unit Turjawali Sat Samapta Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pinrang IPTU Habir,S.H melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polres pinrang.Minggu(10/12/2023)

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Personil Sat Samapta Polres Pinrang melakukan patroli sambang ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kasat Samapta Polres Pinrang IPTU Habir. mengatakan, adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk melakukan monitoring terhadap pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tujuan mencegah pelanggaran.

“Selama patroli, personil Polres Pinrang juga berinteraksi secara dialogis dengan petugas SPBU, memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli ini, terpantau bahwa stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi,” ungkap Kasat.

Tambahnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri yang hadir di tengah-tengah mereka. “Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap aman, tertib, dan lancar,” terang Kasat samapta.

“Upaya seperti ini adalah salah satu langkah Polres Pinrang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan bahwa distribusi BBM berjalan dengan lancar dan sesuai peraturan,” pungkasnya seusai kegiatan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com