Katasulsel.com, Enrekang – Sebagai bentuk kepedulian, Polres Enrekang menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan lewat program Enrekang Police Care (EPC), Rabu (13/12/23).

Penyerahan bantuan di serahkan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM melalui Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA di dampingi PJU Polres Enrekang dan Ketua Enrekang Police Care (EPC) bertempat di Mapolres Enrekang.

Bantuan tersebut di berikan kepada Bayi yang mengalami kelainan jantung dan pembuluh darah yang sedang di rawat di RS. Wahidin Makassar dimana memerlukan biaya untuk di rujuk ke Jakarta.

Wakapolres Enrekang menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Enrekang kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian personel Polres Enrekang yang menyisihkan gajinya untuk membantu sesama,” terang Kompol Sulkarnain.

Lanjutnya, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan biaya pengobatan bagi si bayi dan semoga segera diberikan kesembuhan.

Pihak keluarga bayi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Enrekang.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Polres Enrekang yang telah peduli dan membantu kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh personel Polres Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com