Katasulsel.com, Enrekang – Pemilihan Ketua RW Lingkungan Talaga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang mendapat perhatian serius dari Polsek Enrekang Polres Enrekang yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Mulyadi, Sabtu (06/01/24).

Kehadirannya dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemilihan ini upaya menjaga ketertiban masyarakat dan keamanan wilayah.

Dalam pemantauan kamtibmas, AIPDA Mulyadi mengatakan bahwa proses demokrasi dalam pemilihan RW masih tetap mendapat perhatian khusus.

“Karena melibatkan warga, proses pemilihan Ketua RW Lingkungan Talaga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang harus tetap berjalan secara aman dan tertib, dengan memantau setiap tahap pemilihan untuk mencegah potensi gangguan keamanan.” Tegas AIPDA Mulyadi.

Kasat Binmas Polres Enrekang Drs. Lasinrang, SH menjelaskan, masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dalam wilayah Kelurahan Juppandang menjelang kampanye pemilu 2024 menjadi aman dan kondusif serta tidak mudah diprovokasi dengan adanya pemberitaan perbedaan pilihan.

“Kami menghimbau segenap masyarakat di tahun politik ini masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu-isu politik yang dapat menimbulkan perpecahan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita-berita hoax.” tutup Kasat Binmas.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com