Katasulsel.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bone. Senin, (8/1/24).

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel disambut Oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Zulfa Doddy.

Penyambutan Kapolda Sulsel diawali dengan dengan pengawalungan bunga, Jajar Kehormatan serta acara adat dan diteruskan dengan penyambutan oleh Personel Polres Bone.

“Tingkat Kriminalitas di Kabupaten Bone cenderung menurun.” Ucap Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K. saat melaksanakan laporan kesatuan

“Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Bone atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kab Bone. Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan. Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita. Keluarga dan masyarakat Kab Bone.” Arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dalam acara tatap muka Kapolda Sulsel dengan Personel Polres Bone.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com