Katasulsel.com, Sidrap – Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, MH, terlibat aktif dalam kunjungan kerja (Kunker) Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Bahtiar Baharuddin dan rombongan di Kabupaten Sidrap, Kamis, 11 Januari 2024.

AKBP Erwin Syah terlibat sejak proses penjemputan hingga kunjungan PJ Gubernur Sulsel ke beberapa titik di Bumi Nene Mallomo. Salah satu titik kunjungan tersebut adalah Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, tempat PJ Gubernur melakukan kegiatan penanaman pisang Cavendish.

Kapolres Erwin Syah, bersama pejabat penting lainnya di Sidrap, seperti PJ Bupati, PJ Sekda, Dandim, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN), mendampingi PJ Gubernur dan rombongan dalam peninjauan kegiatan pangan murah. 

Mereka juga ikut dalam silaturahmi PJ Gubernur dengan Forkopinda Sidrap, KPU, Bawaslu, instansi vertikal, BUMN/BUMD, pimpinan perbankan, Babinsa, Babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat Kabupaten Sidrap.

Menurut Kapolres Erwin, kunjungan ini sangat penting karena berkaitan dengan upaya akselerasi dan sinkronisasi program prioritas gubernur di Kabupaten Sidrap. “Ini adalah momen penting bagi Sidrap. Kunjungan ini menunjukkan komitmen kuat dari pemerintah provinsi dalam mendukung pembangunan di Sidrap,” ujar Kapolres Erwin.

Kapolres Erwin berharap, kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Sidrap serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com