KATASULSEL.COM, SIDRAP — Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam bidang pendidikan sebagai salah satu tugas pokok di wilayah, Babinsa Kel. Lancirang Koramil 1420-05/Dua Peltu M. Ridwan bersilaturrahmi dengan Kepala Sekokah dan Guru SDN 2 Lancirang Jl. Belawa Lingkungan II Lancirang Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama di bidang pendidikan serta meningkatkan tata tertib sekolah di wilayah binaannya.

Pada kesempatan kali ini Peltu M. Ridwan memanfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial bersama Kepala Sekolah dan guru SDN 2 Lancirang dengan maksud memberikan wawasan dan tata tertib sekolah, salah satunya dengan mengajarkan Peraturan Baris Berbaris dan Tata Upacara Bendera.

Peltu Ridwan menyampaikan bahwa hal ini sangat penting terutama bagi para siswa untuk membentuk karakter yang kuat dan disiplin yang tinggi, sehingga para siswa mempunyai rasa tanggungjawab akan dirinya sebagai pelajar.

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Lancirang Bpk. Syamsu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan memberikan ilmu dan wawasannya demi kebaikan peserta didik kedepan.

Besar harapan kami kepada Babinsa untuk senantiasa membimbing para siswa kami dan bersedia mengajarkan PBB yang baik dan benar guna menciptakan rasa disiplin yang tinggi, tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com