Maros — Perhelatan Pemilu tinggal menghitung hari, hari ini tersisah tujuh hari lagi kita akan menggunakan hak untuk memilih wakil wakil kita di DPR pusat sampai daerah dan presiden 2024.

H. Muh maulana azis calon anggota DPRD kabupaten Maros, melaksanakan kampanye di kelurahan Boribellayya, kecamatan Turikale, disamping kampanye Maulana Azis juga melaksanakan Bazar Murah berupa tebus murah minyak goreng ukuran satu liter.

Alhamdulillah hari ini tanggal tujuh, tersisa tujuh hari lagi kita akan memilih wakil di DPR pusat sampai daerah, sebagai wujud perhatian dan membantu rakyat Kita mengadakan Bazar sembako murah yaitu tebus murah minyak goreng satu liter dengan harga lima ribu rupiah. Imbuh maulana.

Peserta kampanye dan bazar murah mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat dengan banyaknya peserta berdatangan untuk mendengarkan paparan tata cara memilih dan sosialisasi Sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Maros dapil Turikale dan Maros Baru.

Kita persiapkan 150 paket, alhamdulillah masyarakat sangat antusias hanya beberapa menit paket tebus murah minyak goreng habis di beli masyarakat. Ini wujud kepedulian sosial kita sebagai mahluk sosial bukan hanya saat mau pemilu saya sering melakukan kegiatan sosial sebelum nya. Papar Maulana (azis)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com