Katasulsel.com, Makassar — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sidrap dari Partai NasDem, Abd Rahman Nomor Urut 9, tengah gencar melakukan sosialisasi tatap muka kepada masyarakat Dapil IV Dua Pitue, Pitu Riawa, dan Pitu Riase. Abd Rahman dikenal sebagai sosok muda yang memiliki rasa empati yang besar terhadap masyarakat, aktif di berbagai komunitas, bahkan mendirikan komunitas sendiri guna merangkul para pemuda di Sidrap.

Tagline yang diusung oleh Abd Rahman, “Harapan Baru,” mencerminkan semangatnya untuk membawa perubahan dan harapan baru bagi masyarakat. Abd Rahman berkomitmen untuk bekerja keras dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat serta pentingnya membangun kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder untuk mencapai tujuan bersama.

Abd Rahman sangat percaya diri dan optimistis menghadapi Pileg 2024. Sebagai wakil dari rakyat, Abd Rahman tidak ingin hanya berstatus sebagai anggota dewan yang saja, melainkan ia ingin melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Untuk memenangkan hati penduduk, pria bernama lengkap Abd Rahman Nurdin Mukhlis ini melakukan kegiatan kampanye hampir tiap hari.

Bukan hanya menebarkan janji-janji kosong, kampanye Abd Rahman ditujukan untuk mengumpulkan masyarakat dan mendengarkan keluhan yang mereka miliki. Dalam beberapa kesempatan, Mr. Lombenk, sapaan akrabnya, sering dipanggil oleh masyarakat dari berbagai daerah di Dapil IV DPRD Sidrap untuk mendengarkan keluhan mereka.

Selama menjalankan kampanye, Abd Rahman menambahkan bahwa ia tidak memilih tempat kampanye sendiri. Dirinya mengutamakan keinginan masyarakat yang memanggilnya untuk mendatangi sebuah tempat. Pria yang menargetkan 5.000 suara di Dapil IV Sidrap ini yakin bahwa melalui pendekatan transparansi dan responsif, ia dapat membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat dan memenangkan Pemilihan Legislatif 2024. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com