Katasulsel.com, Enrekang – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM pimpin upacara pelantikan Kapolsek Anggeraja yang digelar di Aula Mapolres Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Sabtu (10/02/2024) jam 10.00 wita.

Upacara pelantikan ini dihadiri Para PJU Polres Enrekang, para kapolsek jajaran Polres Enrekang dan diikuti personil Polres Enrekang, dan Bhayangkari Cabang Enrekang.

Adapun pejabat yang di lantik yakni Kapolsek Anggeraja Iptu Edy Siswoyo, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang memberikan arahan kepada para pejabat yang ditempatkan di posisi baru segera beradaptasi.

“Selamat atas jabatan barunya, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polres Enrekang, namun segera menyesuaikan dan laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polres Enrekang maupun Polsek Jajaran,” tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada Kapolsek Anggeraja yang baru agar melakukan inovasi. Program terhadap pelayanan publik harus dimaksimalkan. tutupnya(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com