Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang tetap melaksanakan Patroli Dialogis Presisi di malam hari walaupu melihat cuaca yang kurang bersahabat. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam Jumat tanggal 08 Februari 2024 pada pukul 21.00 wita di Wilayah hukum Polres Enrekang.

Walaupun cuaca yang kurang bersahabat tapi Personil Sat Samapta Polres Enrekang tetap melaksanakan Patroli di malam hari. Kegiatan patroli dilakukan secara humanis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatannya di malam hari. Kegiatan ini juga sangat rutin dilaksanakan menjelang Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Enrekang.

Kegiatan patroli dilakukan dengan menyambangi beberapa tempat vital yang ada di kota Enrekang. Diharapkan paroli dapat berjalan dengan aman dan lancar agar masyarakat Kota Enrekang dapat melakukan aktifitasnya dengan aman.

Kegiatan patroli ini sangatlah rutin dilaksanakan menjelang Pemilu 2024 di Kota Enrekang. Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga mengatakan, “Kegiatan patroli malam ini kami laksanakan pastinya rutin setiap malamnya, mengingat kegiatan Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan. Personil Sat Samapta Polres Enrekang tentunya sudah siap untuk mengamankan kegiatan tersebut.”

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Enrekang agar jangan cepat terpancing dengan adanya beberapa kabar hoax yang sekarang marrak terjadi, dan kami juga menghinbau kepada masyarakat Kota Enrekang agar cepat melaporkan kejadian apa saja itu ke polsek terdeat atau dappat menghubungi call center kami di 110. Kami juga tetap memberikan himbauan kepada personil agar tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangann” tegas Iptu Maga

Kegiatan patroli malam presisi tentunya rutin dilasanakan setiap malamnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang sudah dekat ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com