Katasulsel.com, Sidrap — Pada hari Rabu, 14 Februari 2024, masyarakat Sidrap dirundung duka atas meninggalnya seorang purnawirawan TNI-AD. Bambang Elo, purnawirawan berusia 97 tahun yang pernah bertugas di Brigif 11, telah berpulang pada pukul 10.30 Wita di rumahnya di lingkungan 1, Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Wt Sidenreng, karena sakit.

Kepedulian Danramil 1420-03/Sidrap, Kapten Arh Ridwan B, terlihat jelas dalam situasi ini. Sebagai pimpinan di wilayah tersebut, Danramil memastikan untuk memberikan dukungan dan kehadiran di tengah keluarga yang berduka.

Serka Usman, Babinsa Kelurahan Sidenreng, turut mendampingi Danramil. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya setelah berkoordinasi dengan anak-anak dan keluarga almarhum, mereka memutuskan untuk melakukan pemakaman besok setelah sholat Duhur. Pemakaman akan dilakukan secara biasa di perkuburan keluarga Sidenreng.

Semoga almarhum Bambang Elo mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com