Phil Foden menjadi momok bagi Manchester United, karena pada menit ke-80 dia mencetak gol keduanya dan membawa Manchester City berbalik unggul 2-1. Manchester City semakin menegaskan kemenangan mereka dengan gol ketiga yang dicetak oleh Haaland di masa injury time pada menit 90+1.

Dengan kemenangan ini, Manchester City berhasil menjaga persaingan di papan atas Liga Inggris tetap panas. Susunan pemain Manchester City yang tampil dalam pertandingan ini adalah Ederson, Walker, Dias, Stones, Ake, Rodri, Bernardo, De Bruyne, Foden, Haaland, dan Doku. Sedangkan Manchester United menurunkan Onana, Dalot, Varane, Evans, Lindelof, Casemiro, Mainoo, McTominay, Fernandes, Rashford, dan Garnacho.

Kedua tim juga memiliki pemain cadangan yang siap turun jika dibutuhkan. Manchester City memiliki Ortega, Lewis, Akanji, Gvardiol, Gomez, Nunes, Kovacic, Bobb, dan Alvarez. Sementara itu, Manchester United memiliki Bayindir, Kambwala, Ogunneye, Amrabat, Antony, Forson, Collyer, Diallo, dan Eriksen sebagai pemain cadangan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com