Sidrap, katasulsel.com — Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, telah mengukir sejarah dengan berhasil membawa partainya meraih kursi Ketua DPRD Sulsel periode 2024-2029. Langkah berikutnya, Syahar yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel telah memantapkan diri untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Sidrap pada November 2024.

Keputusan ini tidak terlepas dari mandat yang diberikan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS). “Bismillah saya maju Pilkada Sidrap,” ujar Syahar dengan penuh keyakinan, belum lama ini

Dalam menyongsong pencalonannya sebagai Bupati Sidrap, Syahar menegaskan komitmennya untuk mengembalikan kejayaan di berbagai sektor guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Agar bisa kita kembalikan kejayaan di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan di Kabupaten Sidrap, BPJS gratis bisa dinikmati masyarakat Sidrap kembali, UMKM dan perdagangan bisa dikuatkan lagi,” paparnya.

Selain fokus pada pembangunan ekonomi, Syahar juga berjanji untuk memperkuat aspek keagamaan dengan memberikan perhatian kepada ulama, pegawai masjid, guru mengaji, dan fasilitas jemaah masjid. Dia juga berkomitmen untuk memakmurkan warganya di setiap desa serta meningkatkan pendapatan masyarakat serta perbaikan rumah tidak layak huni.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com