KATASULSEL.COM, SIDRAP — Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., pimpin langsung karya bakti bersama warga masyarakat membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Mario di Desa Mario Kecamatan Kulo Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (01/04/24).

Danramil 1420-06/Panca Rijang saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam persiapan HUT Persit KCK Ke- 78 Tahun 2024, sehingga saat adanya ziarah nantinya kondisi TMP bersih.

Yang utama dari kegiatan tersebut adalah dalam menanamkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan Kusuma bangsa, dalam memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan negara kita, Jelas Danramil.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih adan apresiasi kepada Koramil jajaran yang telah melakukan kegiatan bersama aparat terkait dan masyarakat dalam pembersihan lokasi TMP.

Kegiatan tersebut memiliki multi tujuan yang sangat bagus, disamping dalam memenuhi program kegiatan Pembinaan Teritorial, kegiatan tersebut juga dalam rangka membangkitkan kesadaran kita semua bahwa kemerdekaan Indonesia, melalui perjuangan hingga pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan, kita generasi muda penerus perjuangan para pahlawan harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Jelas Dandim 1420/Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com