Katasulsel.com, Enrekang – Bertugas sebagai khatib saat menyempatkan shalat Jumat bersama warga, selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Ansar SH melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat” di salah satu tempat ibadah Masjid Ilman Yaqin Desa Botto Mallanga. Jumat (26/04/2024).

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Ansar menuturkan “Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa juga menyisipkan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat mengantisipasi terjadinya balapan liar dan Tawuran antar remaja yang menjadi kasus menonjol Minggu ini.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa ” twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com