banner 728x250
Berita  

Bersama Bhayangkari, Personil Polsek Tellu Limpoe Berbagi Takjil ke Pengendara

banner 120x600
Bagikan

Polres Sidrap – Bersama Bhayangkari, Berbagi takjil pada sesama umat merupakan hal yang sangat mulia kita lakukan dalam bulan suci ramadhan.

Seperti dengan yang di lakukan personil Polsek Tellu Limpoe bersama Bhayangkari Ranting Tellu Limpoe berjejeran di jalan tepatnya di depan Mako Polsek Tellu Limpoe Jalan Bau. Massepe Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap melakukan pembagian Takjil berbuka puasa kepada setiap pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Madusarfin Haslim dan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Tellu Limpoe kepada masyarakat pengguna jalan di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M.

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita pada sesama dan moment yang tepat untuk mencari ridhonya Allah Swt di bulan suci ramadhan”. Terang IPTU Madu Sarfim saat ditemui awak media di lokasi kegiatan. Kamis, 21/04/2022

BACA JUGA:  Awal 2022, Pemkab Sidrap Terima Penghargaan Menteri ATR/Kepala BPN

Lebih lanjut IPTU Madusarfin mengatakan kalau kegiatan ini juga menjadi bukti dari kecintaan kita pada masyarakat sehingga silaturahim antara masyarakat dengan Polisi bisa terbina dengan baik di hari hari berikutnya meskipun Ramdhan nanti sudah berlalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *