Katasulsel.com, Sidrap — Satu lagi putri daerah Bumi Nene Mallomo, Sidrap, lolos D’Academy (DA) 5 Indosiar.

Namanya Masita atau akrab dipanggil Sita. Perempuan bertalenta dengan suara merdu asal Kadidi ini, siap mengharumkan nama daerah di DA5.

Rencananya, Masita dan peserta lainnya dari Sulawesi Selatan, sudah akan bertolak ke Jakarta besok, Minggu 31 Juli 2022

“Insyaallah besok sudah akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti tahap penilaian berikutnya,” tutur Masita via telepon selulernya, Sabtu, 30 Juli 2022.

Masita lolos DA5 setelah sebelumnya ikut audisi online dan lanjut via zoom beberapa waktu lalu.

“Pasca audisi saya sempat kuatir, saya kira sudah sampai disitu-mi audisiku karena tidak ada informasi lagi, setelah kurang lebih satu bulan ternyata adami informasinya, saya lolos,” tutur Masita

Mohon Doa Serta Dukungan

Masita, melalui keluarganya, Jumadi, berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah ananda Masita sudah lolos audisi DA5, selanjutnya kami mohon doa serta dukungan semuanya untuk tahap selanjutnya,” pinta Jumadi.

Harapan yang sama, juga disampaikan H Ilham Junaedy., S.H. Pengusaha ternama di Sidrap mengajak seluruh elemen untuk memberikan dukungan kepada Masita.

“Saatnya nama Sidrap kembali harum lagi, ayo kita semua, termasuk seluruh rumpun Bugis, Pemerintah dan Forkipimda, sama-sama mendukung ananda Masita di ajang DA5 2022 ini,” ajak Ilham Junaedy.

Kepada media ini, pria yang dikenal banyak mengenal artis senior dan junior itu, mengaku akan memberikan dukungan penuh untuk Masita

“Saya, kerabat dan segenap keluarga, insyaallah akan full mensupport ananda Masita di ajang bergengsi ini, semoga Masita bisa ikut jejak senior DA dan LIDA yang nota bene banyak menjuarai kontestan dangdut bergengsi ini,” ujar IJ — akronim Ilham Juanedy

Pada bagian lain, Sekjen Kebugis, Kol Amir Laupe juga menyatakan keseriusannya untuk mendukung Masita.

“Tentu kita semua bangga ada anak Sidrap yang lolos DA5. Karenanya, Kebugis akan ikut mensupport, mulai saat audisi lanjutan di studio Indosiar Jakarta sampai saat dia lomba live nanti,” janji Kol Amir Laupe.

Sebagai gambaran, Masita bersama 93 peserta audisi lainnya dari seluruh Indonesia akan bersaing ketat pada babak penilaian selanjutnya di Jakarta (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com