Katasulsel.com, Bone – Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan Bekerjasama Dengan Produsen, Distributor, TPID, BUMN, BUMD, BMPD, FKMD, Kadin dan OPD terkait menggelar Pasar Murah di Lapangan Merdeka Bone, Selasa (25/10/2022).

Pasar murah tersebut mengangkat tema “Pengendalian Inflasi Serta Menjaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok”.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Bone Islamuddin turut dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, Dandim 1407 Bone Letkol. Kav. Moch. Rizki Hidayat.
Hadir pula Kadenpom Bone, Danyon C Plopor Bone serta Kepala OPD Bone terkait.

PLT Kadis Perdagangan Anwar mengatakan, pelaksanaan kegiatan hari ini bertujuan bagaimana mendekatkan kepada masyarakat mengingat kenaikan BBM sangat berdampak dengan kenaikan harga, sehingga Pemda Bone menginisiasi teraslenggaranya pasar murah.

Pelaksanaan pasar murah ini diselenggarakan di lima titik. Yakni, lapangan Merdeka Bone yang saat ini dilaksanakan, selanjutnya di Kecamatan Kahu, Cina, Bengo dan Tellusiattingnge.

Sekda Bone mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada penyelenggara serta seluruh yang terlibat pada kegiatan ini. Ia berharap menjadi ladang pahala bagi semua.

“Melalui kesempatan ini kami mengharapkan, TPID Bone harus selalu melakukan operasi pasar untuk menjaga kestabilan harga”ungkapnya.

“Pasar murah merupakan agenda tahunan untuk menekan pelonjakan harga kegiatan ini untuk membantu masyarakat menjangkau harga yang mengalami kenaikan imbas dari kenaikan BBM”jelasnya.

“Ini merupakan wujud perhatian pemda Bone semoga bermanfaat ditengah masyarakat”lanjutnya

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com