Katasulsel.com, Makassar – Nama Polres Sidrap harum. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, M.M yang memberi pujian pada institusi yang dipimpin Kapolres AKBP Erwin Syah SIk itu.

Lalu, apa yang membuat Nana Sudjana kagum dengan Polres Sidrap?

Penelusuran Katasulselcom, Nana Sudjana kagum dengan Polres Sidrap dikarenakan prestasi yang diukir Kasat Tahti Polres Sidrap IPDA Muhammad Nur

Dalam suatu penilaian, Muhammad Nur dan anak-anak buahnya dianggap sukses berinovasi sehingga ruang tahanan di Polres Sidrap terkesan rapi dan aman bagi penghuni.

Bukan cuma itu saja, Muhammad Nur juga dinilai yang terbaik dalam hal pelaporan yang tepat waktu.

Atas prestasinya itu, Muhammad Nur dipanggil khusus Kapolda dan berhak mendapatkan piagam penghargaan berlangsung di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, di Makassar, Kamis (24/11/ 2022).

Pada kesempatan lain, Kapolres Erwin Syah menyatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh Fungsi Tahti sehingga bisa berhasil meraih juara satu

“Ini juga sebagai apresiasi pimpinan Polda Sulsel atas kinerja tahti Polres Sidrap dan sebagai motivasi untuk satuan fungsi yang lainnya untuk memberikan kinerja terbaik pada organisasi dan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com