SidrapKetua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sidrap, Hj Anita Kamagi Yusuf kembali menyalurkan bantuan, Jumat, 6 Januari 2023.

Kali ini, bantuan yang rutin disalurkan istri wakil bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf itu, berlangsung di Kecamatan Tellu Limpoe. Penyaluran bantuan bahan pokok berlangsung di 4 titik

Anita menyampaikan, penyaluran bantuan bahan pokok kepada warga di Tellu Limpoe tersebut, lebih ia khususkan dulu kepada warga terdampak bencana angin kencang beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya ini umum dan rutin kami lakukan di wilayah Kabupaten Sidrap, namun kali ini, kami lebih khususkan dulu kepada saudara-saudari kita yang kebetulan terdampak bencana,” ujar Anita.

Sambangi Ny Ani di Arateng

Kegiatan penyaluran bantuan oleh IPEMI tersebut, tidak melupakan Ny Ani, seorang janda di Kelurahan Arateng yang rumahnya ikut dihempaskan angin kencang belum lama ini.

Anita yang bertemu langsung dengan Ny Ani terlihat larut dalam pembicaraan serius.

“Kasihan memang kehidupan Ny Ani dan anak-anaknya ini. Ternyata juga baru saya tahu kalau selama ini Ny Ani dan anak-anaknya tidak punya rumah sendiri, mereka cuma numpang di rumah orang lain, rumah yang mereka tempati dan diterpa angin kencang belum lama ini,” ujar Anita (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com