Katasulselcom Sidrap – Katasulsel.com dan sebaran.katasulsel.com menggelar rapat kerja tahunan dengan tema “Meningkatkan Kualitas Pemberitaan dan Pelayanan Media Online di Era Digitalisasi” di Restoran Loa Mallolongeng Amparita, Sidrap, Minggu, 30 April 2023.

Rapat kerja tahunan ini dihadiri oleh seluruh tim redaksi, manajemen, serta kontributor dari kedua media online tersebut. Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur PT Katasulsel Media Utama, Edy Basri, yang menekankan pentingnya meningkatkan kualitas pemberitaan dan pelayanan dalam menghadapi tantangan era digitalisasi.

Pada rapat kerja tahunan ini, dijelaskan bahwa kedua media online tersebut akan fokus pada pengembangan konten-konten yang lebih inovatif dan berimbang, serta meningkatkan kualitas tampilan dan kecepatan akses situs. Selain itu, juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja dan pencapaian yang telah dicapai selama setahun terakhir.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan konten pemberitaan yang kami berikan kepada para pembaca, sehingga dapat menjadi referensi yang terpercaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Edy Basri yang juga pemimpin redaksi Katasulsel.com

Acara ini juga diisi dengan presentasi dari beberapa narasumber ahli dalam bidang media online, seperti perwakilan dari Asosiasi Media Online Indonesia (AMOI), yang memberikan pandangan dan pengalaman terkait tren dan strategi media online di era digitalisasi.

Rapat kerja tahunan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih memperkuat kolaborasi antara tim redaksi, manajemen, dan kontributor kedua media online, serta menjadikan kedua media online sebagai referensi media online yang berkualitas dan terpercaya bagi masyarakat.

Selain itu, pada rapat kerja tahunan tersebut, juga diumumkan bahwa kedua media online tersebut akan mengadakan program-program inovatif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti pelatihan jurnalistik untuk para pelajar dan mahasiswa, serta kampanye sosial yang fokus pada isu-isu penting di masyarakat.

“Kami berharap program-program inovatif yang kami adakan dapat memberikan manfaat dan nilai positif bagi masyarakat, serta dapat meningkatkan kesadaran publik terhadap isu-isu yang penting,” ujar pemimpin redaksi.

Rapat kerja tahunan ini juga menjadi ajang bagi tim redaksi, manajemen, dan kontributor untuk berdiskusi dan berbagi ide-ide untuk pengembangan kedua media online. Para peserta rapat kerja tahunan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan yang mereka berikan, serta beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan tren media online yang terus berkembang.

Dalam rangka mendukung pengembangan kedua media online tersebut, kedua media online juga membuka kesempatan bagi para pihak yang ingin berkontribusi, baik melalui penulisan artikel, fotografi, atau video yang dapat diunggah ke kedua media online tersebut.

Rapat kerja tahunan yang diadakan oleh katasulsel.com dan sebaran.katasulsel.com ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi tim redaksi dan manajemen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pembaca dan masyarakat.

Lanjutkan dalam rapat kerja tersebut, Wakil Pemimpin Redaksi Katasulsel.com, Suardi Terru dan Wakil Pemimpin Redaksi Sebaran.Katasulsel.com, Tipoe Sultan mengapresiasi kerja keras tim redaksi dan kontributor dalam memberikan pelayanan media online yang berkualitas bagi masyarakat.

Keduanya juga mengungkapkan bahwa kedua media online tersebut telah mencapai pencapaian yang positif selama setahun terakhir, namun masih banyak hal yang dapat ditingkatkan.

“Kami bersyukur dengan pencapaian yang kami raih selama setahun terakhir, namun kami juga sadar bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. Kami akan terus berupaya untuk memperbaiki kualitas dan layanan kami, serta beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan tren media online yang terus berkembang,” ujar Suardi Terru, diamini Tipoe Sultan (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com