KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadirkan Posko Trauma Healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Posko Bencana Dua Pitue. Rabu (8/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, hadirnya Posko Trauma healing, Pelayanan Kesehatan dan Dapur Umum tidak lain adalah untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana, mengupayakan kesembuhan dan mempercepat pemulihan pasca Bencana.

Lebih Lanjut, Kapolres Sidrap menuturkan bahwa, guna memberikan pelayanan maksimal dan mempercepat pemulihan pasca bencana alam, sejumlah posko didirikan atas instruksi dan arahan dari pimpinan dalam hal ini bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi.

“Setelah didirikannya beberapa Posko pasca Bencana alam, Pada hari ini kami mendapatkan kunjungan dari Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah guna untuk memastikan pelayanan yang diberikan Polres Sidrap untuk masyarakat berjalan maksimal”, Ujar Kapolres .

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, dengan hadirnya Posko Trauma healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Semoga upaya yang telah dilakukan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat serta masyarakat yang terdampak bencana alam dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini”, Harap Kapolres.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com