Katasulsel.com, Maros — Dewan Pimpinan Cabang Pattinggaloang Kabupaten maros menggelar rapat persiapan pelantikan di warkop Kopi Berkah Maros, Selasa, 5 Desember 2023.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan pengurus dari kecamatan meliputi Bontoa, Lau, Turikale, Mandai, Marusu dan simbang.

Dalam rapat ini Rauf Mappatunru, SH selaku Ketua Harian mengatakan kehadiran pandawa di kabupaten maros memberikan spirit bagi seluruh kalangan profesi yang ingin mengolah kemampuan individu maupun kemampuan berkelompok.

Dengan melihat jajaran pengurus yang mengisi beberapa bidang dalam struktur kepengurusan saya yakin organisasi  pandawa  ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan kabupaten maros dan terkhusu bagi para pengurusnya,tambahnya

Rapat ini menyepakati saudara Harmin Tomaru menjadi ketua panitia pelantikan DPC Pandawa Kabupaten Maros yang insyhaallah akan dilaksanakan di gedung serbaguna kabupaten Maros.

Ditempat yang sama, Harmin Tomaru selaku ketua Panitia yang terpilih mengatakan prosesi pelantikan pengurus merupakan agenda sakral yang wajib dilaksanakan dalam setiap kepengurusan di organisasi.

Maka dari itu saya mengajak seluruh para calon pengurus untuk membantu saya baik dengan ide waktu maupun tenaga untuk mensukseskan pelantikan ini, tanpa bantuan pengurus sangat mustahil bagi saya untuk merealisasikannya, akan tetapi ketika tugas ini dikerjakan secara kolektif maka saya haqqul yakin bisa terlaksana dengan baik, tambahnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com