Katasulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI secara resmi meluncurkan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Sebagai partai pemenang legislatif 2024 Pan Kab. Maros berhasil meraih kursi sebanyak 12 dan dipastikan sebagai ketua DPRD.

H. Muh. Maulana Azis yang diwawancarai melalui via telepon, jumat 06/04/2024 mengatakan keberhasilan partai mendapatkan kursi terbanyak terbuka peluang partai untuk mengusung kader sendiri pada pilkada nantinya.

Sebagai salah satu kader DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Maros , H. Muh. Maulana Azis mengatakan bilamana ketua Partai mengamanahkan dirinya untuk mendampingi Chaidir Syam dirinya siap bertarung.

” Alhamdulillah jika saya ditunjuk untuk mendampingi beliau maka saya harus siap, apalagi PAN Maros ingin mengusung kader sendiri saat pilkada mendatang ” , ujarnya.

Diketahui juga bahwa H. Maulana ikut bertarung pada pemilihan legislatif yang lalu, namun dirinya gagal melanggang ke Kursi DPRD Maros.

Akan tetapi kegagalannya tidak mematahkan semangat nya untuk tetap ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Maros.

” Kemarin waktu pileg memang saya kurang fokus bergerak sehingga kurang maksimal hasil yang saya dapatkan karena sibuk mengurusi pekerjaan “, katanya.

H. Maulana yang di kenal sebagai tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat yang cukup perlu diperhitungkan, apalagi menduduki beberapa jabatan di organisasi daerah maupun Nasional serta juga aktif di dunia bisnis Minyak gas dan perpajakan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com