Katasulsel.com, Sidrap – Kecelakaan tabrakan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, tepatnya di poros Panrengnge-Pangkajene, Talumae, Kecamatan Maritengngae, sekira pukul 10.15 Wita, Selasa, 2 Mei 2023.

Dalam insiden tersebut, dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan. Akibatnya, satu korban diketahui bernama La Saini (70), warga asal Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe mengalami patah kaki.

Sejumlah saksi mata yang melihat langsung kecelakaan tersebut menyebutkan, saat tabrakan antar sepeda motor itu terjadi, La Saini terpental dari sepeda motornya ke parit.

“Kasihan bapak itu (La Saini), ia terpental dari sepeda motornya dan kaki kakannya patah begitu tabrakan itu terjadi. Lawan tabraknya memang melaju sangat kencang,” beber sejumlah saksi mata.

Belum diketahui, siapa lawan tabrak La Saini tersebut, namun informasi lain yang dihimpun, dia seorang pelajar.

Perkembangan terbaru yang diperoleh, polisi sudah menangani insiden kecelakaan tersebut. Personel dari Satlantas Polres Sidrap telah tiba di tempat kejadian melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. Kami juga mengimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com