Katasulsel.com, -Bupati Sidenreng Rappang H. Dollah Mando, menyerahkan bantuan zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidenreng Rappang untuk pegawai honorer di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Kamis (15/6/2023).

Pada kesempatan itu, 338 pegawai honorer yang bertugas kompleks SKPD, hadir menerima bantuan.

Penyerahan dihadiri Ketua Baznas Sidrap, H. Mustari, Wakil Ketua II Bagian Pendistribusian Baznas Sidrap, Imran Burhanuddin, Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, Wahidin Ar Raffany, dan Wakil Ketua IV Bagian Administrasi Baznas Sidrap, Madaling.

Dollah Mando didampingi Kabag Kesra Patriadi mengungkap, bantuan yang diserahkan berasal dari zakat masyarakat Kabupaten Sidrap yang disalurkan lewat Baznas.

Selanjutnya Dollah meminta kepada para penerima bantuan, untuk ikut menyosialisasikan pentingnya membayar zakat di tengah-tengah masyarakat.

“Manfaatnya telah kita lihat dan rasakan bersama. Mari bersama membantu menginformasikan pentingnya zakat ini,” katanya.

Sementara Ketua Baznas Sidrap H. Mustari mengungkapkan, bukan hanya pegawai honorer yang bertugas di Kompleks SKPD yang menerima bantuan tersebut.

” Ada juga dari tenaga kesehatan, guru SD dan penyuluh KUA,” katanya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com