KATASULSEL.COM, SIDRAP – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat, Siswa Diktukba Polri Gel II T. A 2023 yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Sidrap melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera.

Kegiatan Baksos ini di pimpin Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib mewakili Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dan di dampingi oleh pengasuh, gadik dari SPN Batu Polda Sulsel, kegiatan baksos Siswa Diktukba Polri Gel II T. A. 2023 yang berlangsung di loby Mapolres Sidrap. Kamis (22/06/03).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres KOMPOL M. Akib mengatakan bahwa, “Dalam kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur oleh adik-adik Siswa Latja sebelum kembali ke SPN Batua Polda Sulsel serta sebagai bentuk media pembelajaran kepada para siswa Latja Polri dalam pembentukan nilai-nilai mental spiritual dalam berbagi kepada sesama.

Lebih lanjut ia menuturkan, Dan dapat mengaplikasikan di tengah masyarakat dalam bertugas nantinya sehingga terjalin tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  

Selain itu tujuan kegiatan ini untuk memberikan contoh hal baik kepada Siswa Diktukba Polri Gel II T.A Tahun 2023 di Polres Sidrap agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat. “Tutup Wakapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com