KATASULSEL.COM, SIDRAP – Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib pimpin upacara penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Batua Polda Sulsel yang telah melaksanakan Latihan Kerja di Polres Sidrap, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan upacara penutupan dan pelepasan siswa Latja dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sidrap yang dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos, Kabag SDM KOMPOL Sudirno. SH, Para Kasat, Perwira staf dan Pengasuh Siswa SPN Batua Polda Sulsel, Bintara serta ASN Polres Sidrap

Dalam kesempatan itu, Wakapolres KOMPOL M. Akib menyampaikan ucapan terima kasih kepada mentor dan pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) siswa Diktukba Polri SPN Batua Polda Sulsel di Polres Sidrap tanpa ada pelanggaran.

Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polres Sidrap “kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin lebih baik sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat, ” Jelasnya.

Wakapolres berharap, sekembalinya para siswa dari Polres Sidrap ke SPN Batua Polda Sulsel agar kiranya dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan.

“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu Saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin jangan membuat pelanggaran demi perkembangan karir masing-masing”. Tutup Wakapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com