Katasulsel.com,SIDRAP – Polres Sidrap kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin Kapolres AKBP Erwin Syah,SIK melalui Waka Polres Kompol M.Akib di Warkop 77 Jl. Hamidon, Kel. Rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap. Jumat (02/6/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan di tengah masyarakat.

Jumat Curhat serentak dilaksanakan diwilayah Polsek Jajaran Polres Sidrap dengan melibatkan Anggota Kodim 1420/Sidrap dalah hal ini Koramil dan Pemda Kab. Sidrap.

Turut hadir dalam jumat curhat, Camat Panca Rijang Rimba Najamuddin, S.STP,.M.Si, Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH.,MM, Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri,S.Sos, Kasat Intelkam Polres Sidrap Iptu Suhardi,SH, Danramil 1420-06 Panca Rijang diwakili oleh Serka Danil, Kanit Patroli Ipda Hery Hanggoro, Kanit Provost Aipda Mahfud, Para Bhabinkamtibmas, Para tomas,Toga dan tokoh masyarakat.

Waka Polres dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Mari kita bersama sama saling mengingatkan, saling bersinergi semua unsur pemerintahan guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif maju Bersama Menuju Polri Yang Presisi”, Ujar Waka Polres.

Sesuai pesan Kapolres Sidrap, Tahun ini adalah tahun politik jadi mari kita sama – sama bersinergi untuk menjaga stabilitas supaya menjadi aman dan kondusif demi untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas guna melahirkan pemimpin yang bisa memberikan kesahjetraan khususnya di sidenreng Rappang.

“Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mendengar secara langsung bagaimana keluhan masyarakat Rappang kaitannya dengan kondisi-kondisi Kamtibmas diwilayah Polsek Panca Rijang”, Jelasnya.

Peranan Tokoh masyarakat, tokoh agama sangat dibutuhkan untuk memberikan bantuan dan bimbingan kepada generasi muda kita dan berharap kepada kita semua untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Sementara itu, Camat Panca Rijang mengucapkan banyak Terimakasih kepada unsur muspida baik dari Tni/Polri atas kerja kerasnya memberikan himbauan kepada masyarakat khusunya warga masyarakat Panca Rijang karena pada pilkada 5 tahun yang lalu Panca Rijang masuk zona merah tapi sekarang sudah masuk zona hijau.

“Wilayah Panca Rijang akan melaksanakan giat Pilkades yaitu Desa Bulo Wattang sehingga kami harapkan supaya pihak keamanan baik dari Tni/Polri dan muspida kecematan bisa bekerjasama dengan baik”, Terangnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com