Katasulsel.com, -Pemerintah Kab.Soppeng bersama Forkopimda melaksanakan Acara Ramah Tamah Hut Bhayangkara ke -77, bertempat di Puncak Malaka, Watansoppeng. Sabtu (Malam), 1 Juli 2023

Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, Ide ini muncul dari anggota Forkopimda Soppeng sehingga acara ini terlaksana, tiada lain untuk saling berbagi berkumpul bersama jalin tali silaturahmi.

Suasana seperti ini jarang kita dapatkan, olehnya itu melalui momentum 4 Pilar ini kita coba membangun kebersamaan, seperti dengan arahan Bapak Presiden mengajarkan kita untuk saling bahu membahu, karena kita adalah abdi negara, pelayan masyarakat.

Ulang tahun Bhayangkara ini cuma setahun sekali, karena orang yang didepan kita ini mungkin saja bukan lagi yang ada ditahun mendatang, Semoga suasana ini bisa terjaga dengan baik, yang terpenting acara ini digagas guna untuk memudahkan koordinasi kita dan semua berlaku untuk semua tingkatan karena kita adalah satu kesatuan.

Sepata kata Kapolres Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng, sebab hampir 20 tahun di Kepolisian, belum pernah mendapatkan perlakuan seperti ini, beliau membantu dan mensupport langsung kepada kami.

Bersyukurlah kita karena pada malam ini dapat berkumpul bersama untuk menjalin tali silaturahmi. Dan selama saya bertugas di Soppeng 6 bulan ini, kami juga selalu mendapatkan dukungan dari Bapak Bupati bersama jajaran dan Anggota Forkopimda. Kami sampaikan juga bahwa ada beberapa rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara yang kita laksanakan seperti kegiatan olahraga dan sosial alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

Sepata kata Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han). Semoga Polri semakin maju dan selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kita berharap kondisi di Kabupaten Soppeng tetap aman dan kondusif.

Sepata kata Kajari Soppeng, Salahuddin, SH.MH, Alhamdulillah kegiatan seperti ini adalah untuk saling merekatkan, dan falsafah itu adalah Yassisoppengi, artinya tidak boleh jalan sendiri, kita harus bergandengan tangan akan sampai akan sampai di finish bersama-sama sesuai dengan kehendak kita yaitu Soppeng yang lebih baik, Soppeng yang madani.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com