KATASULSEL.COM, SIDRAP – Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib mewakili Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menghadiri upacara integrasi nasional di lapangan SKPD Jalan Harapan Baru Nomor 1 Kelurahan Arawa Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin (17/7/23) pagi

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro. SE dan dihadiri oleh para unsur forkopimda, pejabat pemerintah daerah, personil kodim dan polres sidrap.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kewajiban kami sebagai aparatur negara.

“Upacara bendera merupakan ciri khas bangsa indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lain, nilai-nilai kebangsaan ini perlu kita jaga dan dilestarikan ” ujar Wakapolres saat dikonfirmasi

Melalui kesempatan itu, ia juga mengajak kepada seluruh elemen yang ada untuk senantiasa menanamkan jiwa patriot dan memahami bahwa pancasila adalah dasar negara.

“Melalui moment ini, mari kita tingkatkan kesadaran kita terhadap gerakan bela negara, senantiasa hidup sederhana dan mampu mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan. “Tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com