KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dibawah kepemimpinan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar,SIK.,MH mencatatkan prestasi gemilang dengan capaian peringkat 1 terbaik jajaran Polres Polda Sulsel dalam melaksanakan kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi kampung tangguh Anti Narkoba.

Penerimaan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirnarkoba Polda Sulsel Kombespol Dodi Hermawan,S.I.K.,M.H kepada AKP Arham Gusdiar,S.I.K.M.H selaku Kasat Narkoba Polres Sidrap di Hotel Merucuri Kota Makassar, Kamis malam (21/07/20223)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, pencapaian ini berkat usaha dan kerja keras bersama dengan seluruh personel Polres Sidrap serta dukungan dari masyarakat luas.

“Alhamdulillah, Polda Sulsel memberikan penilaian juara 1 kepada Polres Sidrap atas pelaksanaan kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi Kampung tangguh Anti Narkoba Jajaran Polda Sulsel. Atas capaian itu saya apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan profesionalitas seluruh personel hingga Polres Sidrap dapat Juara 1,” Ucap Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com