KATASULSEL.COM, ENREKANG, — Sebuah momen kebahagian bersama bisa dilakukan ketika berbagi sesama.
Hal itulah terus dilakukan jajaran personil Polres Enrekang saat  momentum Jumat Berkah berbagi makanan kemasan nasi Dos pada sesama.
Pembagian ratusan nasi kotak ini dilakukan personil Polres dan ditemani Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Enrekang tepat dijalan poros Enrekang-Makassar-Toraja, pada Jumat (8/9/2023) siang tadi.

Mereka yang kebagian reski nasi Dos tersebut merupakan para pengguna jalan raya, baik pengendara sepeda motor maupun roda empat, termasuk masyarakat sekitar.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SIK,SH mengatakan kegiatan positif ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Selain berbagi kebahagiaan itu juga dirangkaikan sosialisasi tertib berlalu lintas agar masyarakat sadar betapa pentingnya arti kenyamanan berkendara kemanapun dengan kondisi ranmor yang lengkap.
“Hal ini sebagai upaya kita mendekatkan polisi presisi dengan masyarakat diaamping kita ajarkan mereka tertib berlalu lintas agar keselamatan berkendara diutamakan diri sendiri maupun orang lain,”ungkap Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma kepada media ini.
Untuk itu, sambungnya, agenda kegiatan pendekatan pada masyarakat seperti akan terus dilakukan kedepan dengan memanfaatkan berbagai momentum, termasuk Jumat berkah. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com