KATASULSEL.COM, SIDRAP – Tindak Lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K, Wakapolsek Sidrap Kompol M.Akib Laksanakan Safari Jum’at. Kali ini dilaksanakan di Masjid di Mesjid Al Barkah Jl.Dongi, Kel.Tanrutedong, Kec.Dua Pitue, Kab.Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sidrap menyampaikan terima kasih kepada pengurus masjid yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menyampaikan pesan-pesan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Sidrap,” Ujar Waka Polres Sidrap. Jum’at (15/09/2023).

Selanjutnya, Wakapolres Sidrap mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban supaya Wilayah Polres Sidrap aman serta bisa beribadah dengan Tenang.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, Jangan percaya dengan berita bohong atau hoax, Apalagi saat ini kita sudah memasuki tahun politik”, Ajaknya.

Terakhir Wakapolres mengingatkan kepada masyarakat bahwa sekarang sedang operasi Zebra dan beberapa hari lagi akan berakhir. Mepada masyarakat tetap menjaga keselamatan berlalu lintas, melengkapi surat kendaraan bermotor dan hati hati Dalam Berkendara .

“Polres Sidrap telah melaksanakan Ops Zebra Pallawa selama 12 hari dan 2 Hari lagi akan Berakhir, mari terus tertib berlalulintas meskipun Ops Zebra Berakhir,” Ajak Waka Polres.

Kegiatan ini dikut oleh Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri S.Sos, Camat Dua pitue Andi Sammang SH.MH, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif SH, Kasat Intel Polres Sidrap IPTU Suhardi SH, Kasat Sabhara Polres Sidrap AKP Agung Sapto, WaKapolsek Dua pitue IPTU Irwan T., Personil Polsek Dua Pitue, Personel Polres Sidrap dan Jamaah Mesjid Al Barkah. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com