Katasulsel.com, Sidrap – Lettu Inf Ratno, S.Sos, selaku Komandan SSK (Sektor Satuan Kewilayahan) di Danramil 1420-05/Dua Pitue, memberikan pengarahan penting kepada anggota yang terlibat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Kamis, 21 September 2023

Pada kesempatan ini, Lettu Inf Ratno menggarisbawahi pentingnya menjaga safety job selama pelaksanaan kegiatan TMMD. Safety job menjadi prioritas utama guna memastikan kelancaran dan keselamatan seluruh anggota yang terlibat dalam proses pembangunan dan peningkatan infrastruktur di Desa Kalempang.

Letakkan keselamatan sebagai hal terpenting, Lettu Inf Ratno menekankan kepada seluruh anggota TMMD agar selalu mematuhi protokol keamanan dan keselamatan kerja. Hal ini termasuk penggunaan peralatan pelindung diri yang sesuai, pengawasan ketat terhadap lingkungan kerja, dan pelaporan segera terkait potensi risiko atau masalah keamanan.

“Dalam menjalankan tugas kita dalam TMMD ke-118 ini, keselamatan harus menjadi prioritas utama kita. Kita harus saling menjaga satu sama lain, melapor jika ada situasi berbahaya, dan selalu mengutamakan protokol keamanan,” ujar Lettu Inf Ratno.

Pengarahan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota TMMD memiliki pemahaman yang kuat tentang pentingnya menjaga keselamatan pribadi dan rekan-rekan kerja mereka. Kehadiran Lettu Inf Ratno sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan timnya sangat diapresiasi oleh seluruh anggota TMMD yang hadir.

Kegiatan TMMD ke-118 di Desa Kalempang merupakan bagian dari upaya TNI untuk berkontribusi dalam pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut. Dengan keselamatan yang terjamin, diharapkan proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com