KATASULSEL.COM,ENREKANG – Jajaran forkopimda, personil TNI/Polri serta masyarakat umum mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI, di kodim 1419/Enrekang, Korem 141/Tp ,Minggu (23/09/2023)

Kegiatan yang dilepas Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro

Acara yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan elemen masyarakat.

”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro.

Dia berharap tema HUT TNI kali ini, “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Indonesia Maju bisa menjadi spirit kepada seluruh prajurit TNI untuk selalu berkontribusi di derap pembangunan. Termasuk didalamnya bisa meningkatkan profesionalitas dan kualitas kinerja agar menjadi prajurit TNI yang lebih kuat, hebat dan profesional.

Sementara itu, Wakil bupati Enrekang Asman,SE, menyampaikan bahwa jalan sehat perlu menjadi rutinitas untuk menjaga kebugaran tubuh. Sambil jalan sehat, lanjut dia, ada baiknya melihat keadaan sekitarnya mana yang kurang baik agar dilakukan perbaikan bersama. ”Masukan dan kerja sama dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk membentuk lingkungan bersih, rapi, sehat, indah dan aman,” ujar Wakil bupati

Adapun pelaksanaan jalan santai dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan serta ramah tamah. Adapun hadiah Dorprize yang disediakan antara lain hadiah utama berupa sepeda Motor dan dilanjutkan dengan pengobatan gratis dan pasar murah bagi warga dan peserta jalan santai tak hanya itu Kodim 1419/Enrekang akan melaksanakan pasar malam yang akan berlangsung selama 3 hari. (‘*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com