Katasulsel.com,Sidrap — Insiden menghebohkan warga di Jalan Poros Sidrap-Parepare dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam parit pada Senin pagi, 25 September 2023. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap di selokan Dusun Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Mayat pria tersebut masih mengenakan pakaian baju lengan panjang warna hijau tua dan celana panjang warna hitam. Terdapat luka yang cukup serius di bagian kepala, membuat penemuan ini semakin misterius dan mencurigakan.

Tim Inafis Polres Sidrap segera tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Mayat tersebut kemudian dibawa menggunakan kantong jenazah ke Puskesmas Lawawoi untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Muhalis, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan di lokasi penemuan untuk pengumpulan bahan keterangan. “Kami masih melakukan pulbaket untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Identitasnya juga belum diketahui, kami masih mencari informasi terkait hal ini,” ucapnya.

AKP Muhalis juga menambahkan bahwa luka di bagian kepala korban sedang diperiksa untuk mengetahui apakah akibat benda tumpul atau sebab lainnya.

Peristiwa ini menimbulkan pertanyaan dan kekhawatiran di kalangan warga sekitar. Polisi berjanji akan segera mengungkap misteri di balik penemuan mayat ini dan memastikan keamanan warga.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com