Katasulsel.com,Enrekang – Wakil Ketua DPC Partai HANURA Enrekang sekaligus Calon Legislatif DPRD, Ali Suryaji, didampingi Sekretaris DPC HANURA, Zainal, secara resmi menyerahkan berkas Daftar Calon Tetap (DCT) kepada 30 bakal calon anggota legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Suryaji menyatakan bahwa DPC Hanura Kabupaten Enrekang telah menyelesaikan satu tahapan terkait proses pencalonan caleg DPRD Enrekang dari dapil satu dan tiga. Semua persyaratan telah terpenuhi dan memenuhi persyaratan, tinggal menunggu pencermatan dari KPU.

Ali Suryaji juga menyatakan optimisme bakal calon legislatif Partai HANURA pada tiga dapil ini untuk mencapai target tiga kursi, mengingat sebelumnya Hanura telah sukses menghantarkan dua anggota DPRD.

“Semoga pencalonan saya sebagai caleg DPRD Enrekang nomor urut 01 partai HANURA dapat sukses dan dapat diterapkan menjadi daftar calon tetap pada tanggal 3 November 2023,” ucap Ali Suryaji.

Ali Suryaji juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Enrekang nomor urut 01 partai HANURA di daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi wilayah kecamatan Enrekang, Cendana, dan Maiwa.

Diharapkan dengan adanya daftar calon tetap ini, proses pemilihan legislatif di Kabupaten Enrekang dapat berjalan lancar dan sukses, serta dapat memilih caleg yang terbaik untuk mewakili masyarakat Kabupaten Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com