Pemerintah Kec. Watang Sidenreng Peringatan maulid Akbar Nabi Muhammad Saw Tahun 1445 Hijriah Tingkat Kecamatan Watang Sidereng Selasa (24/10/2023.

Acara dihadiri Bupati Sidrap diwakili Sekda H. Basra, dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan Siara Barang, Asisten Administrasi Umum Nasruddin Waris, Kepala Bappelitbangda Andi Faisal Ranggon, Tampak pula Ketua PKK Sidrap H.Suhara Dollah, Camat Watang Sidenreng Arnol Baramuli Forkopimca 

Peringatan maulid Berlangsung di kantor Kecamatan Watang Sidenreng yang bertema “Memperdalam rasa cinta pada Rasulullah dengan Meneladani sifatnya dalam kehidupan” .

Sekda Sidrap H. Basri, dalam Sambutannya mengajak masyarakat untuk memaknai peringatan Maulud Nabi ini untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. 

“Mari kita jadikan Nabi besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan. Kita aktualisasikan nilai-nilai keteladanan Baginda Rasul dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terutama untuk membangun Kabupaten Sidrap menuju masyarakat yang aman, tentram, adil dan sejahtera” Ucapnya .

Basra juga berharap dengan peringatan hari-hari besar keagamaan, hendaknya dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta akhlaq umat, baik untuk individu maupun golongan dalam membina dan membangun kehidupan masyarakat yang islami yang ber-akhlaqul karimah.

Sementara Camat Watang Sidenreng Arnol Baramuli mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sidrap dan tamu undangan lainnya atas kehadirannya serta kepada warga kecamatan Watang Sidenreng, “saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com