KATASULSEL.COM,SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib, Kapolsek Panca Rijang Kompol Nano.S.H dan PJU Polres Sidrap melaksanakan Safari Sholat Jumat di Mesjid Al-Ikhlas, Timoreng Panua, Kel.Macorawalie, Kec Panca Rijang, Jumat (27/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih karena dapat diterima bersama Personel di tengah-tengah masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Pemerintah daerah, Polri dan TNI tidak bisa bekerja menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari elemen masyarakat. Maka dari itu saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif”, Pesan Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menambahkan bahwa, dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi atau Pemilihan Umum. Untuk itu di himbau kepada warga sekalian untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pemilu dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Dengan situasi yang aman dan kondusif maka disemua lini akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama dalam pembangunan bangsa dan negara”, Terang Kapolres Sidrap.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan akan melakukan penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku keriminal, namun sebelumnya akan terlebih dahulu di lakukan pembinaan dan mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan.

Usai Sholat Jumat secara berjamaah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,MH memberikan bantuan Al-Quran kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Timoreng Panua. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com