Katasulsel.com,Sidrap — Dalam rangka program “Jumat Berkah”, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420/Sidrap melakukan kegiatan amal dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 27 Oktober 2023, bertempat di Makoramil 1420-03/Maritengngae.

Dipimpin oleh Danramil 1420-03/Maritengngae, Kapten Cpl Junarman, bersama anggota Koramil, mereka menyerahkan bantuan berupa 10 Kg beras dan satu rak telur kepada Ibu Rosdiana, seorang warga yang membutuhkan.

“Program ‘Jumat Berkah’ ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu, khususnya Ibu Rosdiana,” ujar Kapten Cpl Junarman.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, dan berakhir pada pukul 08.55 Wita. Dengan kegiatan ini, Kodim 1420/Sidrap berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat.

Program “Jumat Berkah” ini akan terus dilakukan oleh Kodim 1420/Sidrap sebagai bagian dari komitmennya untuk selalu hadir dan berkontribusi dalam masyarakat. Selanjutnya, Kodim 1420/Sidrap berencana untuk melakukan kegiatan serupa di berbagai lokasi lainnya di Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com