Katasulsel.com,Jakarta — Camellia Panduwinata, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Teh Camel, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan cara yang istimewa. Pada hari Jumat, 28 Oktober 2023, Tim Relawan Pemenangan Camellia Panduwinata, Sadulur Teh Camel, mengadakan tasyakuran untuk merayakan hari ulang tahun Calon Legislatif DPR RI Dapil 3 Jabar ini.

“Hari ini kita mengadakan Tasyakuran, memperingati hari kelahiran Teh Camel. Alhamdulillah kita bisa bersama Teh Camel sampai dengan titik ini, dan kita juga akan terus mendukung Teh Camel,” ucap Araya, anggota Tim Relawan Sadulur Teh Camel.

Teh Camel, yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, mengungkapkan bahwa acara tasyakuran ini juga merupakan refleksi dari semangat Sumpah Pemuda yang harus dijiwai oleh tim relawan Sadulur Teh Camel, terutama bagi kaum milenial dan gen Z.

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya, dan saya juga berterima kasih dan mengapresiasi kinerja tim relawan Sadulur Teh Camel selama ini. Saya juga mau mengingatkan, karena hari ini juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, jadi kita sebagai pemuda juga harus bisa menjiwai dan merefleksikan isi dan arti dari sumpah pemuda itu sendiri,” ungkap Teh Camel.

Acara tasyakuran ini berlangsung meriah dengan kehadiran keluarga dan seluruh tim sukses dan relawan Sadulur Teh Camel. Mereka semua diajak oleh Teh Camel untuk menikmati hidangan all you can eat di Mall Puri, Jakarta Barat, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com